Kamis, 13 Maret 2014

Gambar 1.1 | Halaman depan Manga
Pernahkah terpikir di benak kalian kalau terdapat sebuah Manga horror pendek yang sangat bagus? sebenarnya, saya bukanlah seorang pecinta Gore tapi, untuk membuang rasa malas, sesekali saya membuka sesuatu yang berbau Gore.

Kali ini, saya akan menyajikan sebuah  Manga Horror pendek yang hanya satu chapter namun masih melekat dibenak saya. Manga ini bernama 'The Enigma of Amigara Fault' yang sangat membuat Phobia. Saya sarankan bagi penderita Klaustrophobia untuk tidak membaca manga ini. Saya tidak bisa memberikan Informasi lebih untuk Manga ini karena masalah tertentu.

Sinopsis
Maaf, saya tidak bisa memberikan Sinopsis. Karena masalah tertentu. Tapi, Manga ini masih berada dalam terjemahan Inggris.

Download
Link: http://brasscockroach.com/h4ll0w33n2007/manga/Amigara-Full/Amigara.html
atau Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar